Breaking News

Rabu, 26 Desember 2012

UCAPAN SELAMAT DAN DOA


Assalamualaikum, apa kabar tur? Lama kita gak ketemu ya, terakhir waktu di Bandung. Gimana kuliahnya, sudah sampai di mana? Oh, iya kamu siap-siap ya, besok Jumat pelantikan di Jakarta. Pakai baju biru, tapi siapkan juga baju putih. Oke, sampai ketemu di Jakarta. (Jose)  

Di manapun itu, pokoknya selamat dulu ya ... (Sigit Prasetyo Nugroho)

Halo Tur, Selamat ya (Jati Wiryawan) 

Guntur, slmt ya. promosi kemana, udah keluar ya SK Mutasi es3, byk temen2 kita y promosi ya (Jamiek)

Aku nang Bontang Tur (Agus Sugiarto)

Assalamualaikum, Halo pak Guntur, saya di Manado, Kabu. Dari dulu saya kan gak jauh2 ngurusin kesekretariatan, keuangan ya gitu deh, he he ... (Wahyu Setiadi)   

Selamat ya Tur. Kamu ke Pontianak. Kalo ga Kabag Umum ya Kabid PN. Pokoknya antara dua itu. (Masagus Subakti) 

its good news but also soo saaad... tapi orang baik datang dan pergi... karena begitulah hidup... sedih senang, jatuh, bangun... seribu doa untuk orang baik ... :( :) :( :( :) :) :( :(
(Asep Atang)

Jumat pelantikan ya? Selamat ya ... (F. Isnaeni)

Selamat ya atas promosinya, bsk dilantik es 3 kan (Diah Yuliarti)

Selamat pagi, semoga di pagi yang cerah ini secerah hati guntur dan kel. Selamat atas promosinya. (Indah Sulfarini)

Pa selamat ktnya dpt esl.3? Ke mana, bandung? (Sastra Wijaya)

wah selamat ya pak, tapi beneran deh sy ga di kasih tahu asep, cuma sy ngirim sms ny asep hehehehe (Kusmayanti)

Selamat bro (Satriotomo)

Pak Guntur selamat yaa, promosi ke Pontianak (Tatang Tarsiba) 

Selamat ya pak, sy sedih nih pak guntur mo pergi, huhuhu ... (Yuli Astuti)

Ass. Pak Guntur selamat yah, eh ngomong2 kemana pak, terus ada teman2 kita gak pak (Nursadi)

Ass. wr. wb pak, ke pontianak pak, selamat ya, sampe ktemu ya (Didiet)

Selamat Pak atas promosinya... Ngomong2 kemana Pak?
wah mantap ... semoga amanah Pak...
Memang klo dr cirebon arahnya k Pontianak ... He he he he ... (Utama Teguh Wibawa)

Selamat ya Pak, gimana Perpustakaannya Pak, masih terus kan?
Semoga membawa berkah ya Pak, Amin (Wiwin Atikah)


Selamat Ɣªª mas..semoga amanahNya ∫èƖάƖü menjadikan tetap semngat dalam bekerja ϑî jalanNya..amin (Toni Wijaya)

Kembali ke Kalimantan Pak Goen, Selamat ... selamat ... selamat ... Spesials Kalimantan nie Kaya'knya ... (Agus Heru Pitoyo)

Selamat atas pelantikannya bos, semoga tambah sukses dan menjaga amanah...amin (Sri Warsiyati)

jadinya Pontianak atw Makasar mampirnya ? Sukses masbro di tempat yg baru.. Jgn lupa tetep mampir mas (Wisratno Eko Wibowo)

Selamat datang di Bumi Khatulistiwa (Casrudin)

Alhamdulillah, mbak seneng dgrnya s’lamt ya om, moga di tmpt yg baru tmbah sukses lg (Siti Sarmisi)

Pak guntur selamat ya ats promosi esl 3 nya (Herry Kusyanto)

Assalamualaikum mas gun, selamat bertugas di tempat yg baru semoga smakin sukses dunia dan akhirat. (Abdul Ghofar)

Pak guntur ga k crbon lg tah? ... hik.. hik.. hik.. jd sedih nih ... selamat ya pak smoga bpk betah d tempat yg baru (Yakup Asnawi)

Selamat ya om ... semoga bisa mengemban tugas di t4 yg baru menjdi yg lebih baik lagi, mudah2an Om tdk pernah melupakan kami dan kluarga. Semoga  Allah selalu melindungi di setiap langkah Om Guntur amiin... (Febri Fitri)

Kami ucapin selamat & sukses, semoga semua berjalan dg baik dan lancar (Kelg Heru Sumitro – Bojong Gede)

Bulek doa’in smoga baik2 aja di tempat yg baru. Lancar n succes aamiin. Hati2 di sana. (Bulek Sri – Sidoarjo)

Selamat ya Tur atas promosinya ... smoga tetap amanah dan barokah ... aamin .. dpt dimana Tur? (Anna Kamilasari)

Selamat ya pak, semoga tambah sukses di tempat yg baru. Amin (Ade Setiana)

Pak guntur selamat ya pak, promosi ke pontianak, balik lg ke kalimantan pak. Dari ujung timur ke ujung barat tp tetep BORNEO ... (Badrud Duja)

Assalamulaikum ... Pak, selamat atas promosinya, Semoga selalu sukses & tetap amanah ... amiin (Heri Supriyadi)

Selamat atas promosinya pak goen.. semoga tambah amanah .. sukses selalu mdh2an selalu dlm lindungan Allah SWT .. amiin sukses ya boss :) (andi daeng parepare)

Selamat pak promosi eselon 3 (Ismet Muliawan)

Selamat menjalankan tgs di tempat baru ... smg sukses selalu ... amin (Eny Herminarti)

Selamat atas promosinya ya mas, semoga sukses selalu dan senantiasa bs memegang amanah yg diberikan. (Aci – Marsiyati)

Ass... selamat ya atas promosinya ... sukses dan sukses ... (Gatit Wilujeng)

Selamat pagi mas Goen. Selamat ya di jabatan yang baru. Sukses selalu. (Evelyn Linda S.)

Selamat bertugas ditempat baru semoga kesuksesan selalu menyertai Bapak (Saptari)

Pak Guntur kami ucapkan selamat atas promosi Bapak. Smg membawa keberkahan dan makin amanah. Salam kami dr Medan (Tatang Maulana)

Selamat ya pa Guntur mudah2an betah di kantor baru tp jangan lupa yg di Cirebon, oh iya penyewaan bukunya msh berlaku untuk yg di crbn? (Hendrik Tumalun)

Selamat ya mas (Dwi Nugrohandini)

Selamat atas pelantikannya bos, semoga tambah sukses dan menjaga amanah...amin (Sri Warsiyati)

Selamat ya Pak, Semoga makin sukses diposisi yg baru.... Amien YRA ...(Muhammad Ridwan) 

Selamat bertugas di tempat baru (Imam Dairoby Mashur)

Selamat bung, sukses di tempat yg baru (makin jauh aje lu....mudah@an bisa main2 ke ponti dehh hehehe ... (Ricky Gunawan)

Selamat Pak... Mudahan sukses ditempat baru ... (Yuyung Setiyowati)

Jauh kali.... Cirebon aja aq blm berkunjung. Tp skrng jauh lagi. ya sdh doaku selamat bekerja sehat dan banyak rezeky rukun selalu amien (Imam Surono)

Assalamualaikum wr. wb.
Kanwil XI DJKN Pontianak mengundang Bapak dalam acara pisah sambut pjbt Esl III. Rabu, 2 Januari 2013 Pukul 10.00 WIB. Undangan resmi segera  kami fax. Terimakasih. Wassalamualaikum wr. wb. (Syamsudin - Kabid HI)

selamat promosi pak guntur di tempat tugas yg baru... smoga tambah berkah..amiin (Jamal - KPKNL Bogor)

Selamat ya mas, semoga semakin sukses dan dapat menjaga amanah dengan hati yang tulus dan niat yang ikhlas ... (Bahtiar Hari Murti)

slamat datang di bumi khatulistiwa mas ... (Kukuh Anggraito)

Selamat bertugas di tempat yang baru pak, Selamat datang kembali di bumi borneo. Semoga sukses dan betah di tempat yang baru....Amiin (Muhammad Subhan Bahtiar)


Selamat ya pak Gun... wah nyebrang lg ya pak (Kustianiwati)

Selamat Pak Guntur ats promosinya smg lancar dan sukses di tempat yg baru (Iskandar)

pagi ini saya baca inbox beliau yang berpamitan akan tugas ke Pontianak tanggal 2 Januari 2013. Semoga sukses. GPM Cirebon selalu akan merindukanmu (Menning Alamsyah)

Selamat bertugas buat Kang Goen Smith di manapun silahturahim tak akan putus khan... semoga selalu sehat dan sukses ... (Riyanto El Harist)

kang Goen sempat mampir ke rmh , sejenak utk berpamitan... "aku pergi demi tugas negara..." katanya... kita doakan sj ntuk semua yg terbaik untuknya ... (Onya Aza) 

Aku tersesat dan tak tau arah jalan pulang (butiran debu), he he ... Jangan sampe mas goen smith jadi lagu ini, he he ... (Anjar Tri Budi Kusumo). 

Semoga mas Goen selalu beroleh anugerah yg terbaik. amin. (Aang Munawar)

Semoga lancar sukses ya ... (Abdul Mubarok)

Saya ucapkan selamat datang di Pontianak. Salam kepada Ibu dari saya dan istri saya. (Dadi Rosadi)


Beli udang di Pasar Sekanak, jangan lupa beli abon... Walau Bapak sudah di Pontianak, jangan lupa kami di Cirebon. Kami, Sub Bagian umum ... mengucapkan selamat atas promosi sebagai Kabag Umum ... Semoga di tempat baru Pak Guntur, lebih succes dan lebih Berprestasi dan selalu dalam lindungan illahi ... Amin. (Rekan-rekan Sub Bagian Umum)

Selamat atas promosi Bpk. Guntur Sumitro. Selamat menjalankan tugas dan semoga sukses di tempat yang baru (Seksi PKN)

Kami mengucapkan : Selamat atas promosinya dan semoga sukses di tempat yang baru. (Seksi Penilaian)


Selamat bertugas di tempat baru dan sukses selalu (Rekan-rekan Seksi PN)

Pa guntur, selamat menunaikan tugas di tempat yang baru ... semoga sukses selalu dan mendapat berkah Allah SWT ... Amiin ... (from : Rekan-rekan Seksi Pelayanan Lelang)


Selamat jalan pa Guntur. Selamat jalan Pa Guru. Selamat dan sukses selalu. Do'a kami selalu menyertaimu. (Anak-anakmu : Fitriyadi, Yani, Yayah dan haryadi)

Selamat atas promosi Bpk. Guntur Sumitro. Selamat menjalankan tugas dan semoga sukses di tempat yang baru (Asepshow)

Selamat bos ... promosinya gak jauh2 dari kalimantan... gara2 air Mahakam ni kayaknya... makin sukses bos... amiin (Yoyok M. Susanto)

kembali ke borneo........... congrats ..... (Amri Firmansyah)

Assalamualaikum wr. wb. Kami sekeluarga mengucapkan Selamat atas pelantikan Pa Guntur dan mudah2an di tempat yang baru selalu betah dan mendapat kesuksesan. Saya baik secara pribadi maupun kedinasan, apabila selama menjadi bawahan, rekan kerja, teman maupun saudara/kekhilafan mohon dimaafkan. Selamat jalan My Boss. my brother, my friend and my partner ... (maaf terlambat ... barusan sy nanya orang kantor ttg P guntur, smp sms dr bankum kmrn yg dikirim ke saya, dikira P Guntur msh ada di Cirebon)
(Fitriyadi)    

Kenang-kenangan dari Teman-teman KPKNL Cirebon

Pelantikan tanggal 19 Desember 2012

Foto Bersama di Diva Karaoke Salemba


  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Guntur Sumitro | Design by : Andre | Tempaltes By