Breaking News

Senin, 19 November 2012

SAYA MASIH MUDA

Oleh : Goen Mitoro

Kemarin saya bertemu dengan seorang teman dari Jakarta. Saya menjemputnya di Stasiun Cirebon. Dia datang bersama seorang temannya. Di tengah perjalanan, teman saya berkata, "Saya kira Pak Goen masih muda". Saya hanya tersenyum mendengar ucapannya. Dalam hati saya menduga-duga, "dari mana dia mengira kalau saya masih muda?" Teman saya itu memang belum pernah bertemu dengan saya. Dia hanya pernah mendengar nama saya dan kami pernah bercakap-cakap lewat telpon. Lalu dengan santai saya berkata, "Iya, saya memang masih muda dan saya merasa selalu muda". Teman saya lalu tersenyum dan berkata, "Oh ... gitu ya pak, he he ..." (kenyataan kadang memang tak selalu seperti apa yang kita harapkan)

Muda atau tidak seseorang bukan lagi diukur dari jumlah usia ataupun dari penampilan fisik, ibarat HP tidak dilihat dari Casing-nya. Meskipun saya tidak lagi muda dari segi usia, namun semangat saya mudah-mudahan akan tetap masih bergelora dan terus menyala. Tapi biarpun begitu saya selalu menempatkan diri saya. Saya juga tidak merasa seperti ABG tua yang tingkahnya semakin gila ha ha ha ....

Seandainya saya akan mati besok, saya akan mati dalam keadaaan muda. Mudah-mudahan semangat saya bisa diserap dan ditularkan buat siapa saja yang membaca Blog saya, yang membaca tulisan-tulisan saya. Semoga apa yang telah saya berikan buat teman-teman ada manfaatnya. 

Saya masih muda dan masih akan selalu muda.

Terimakasih buat dua orang teman saya.
Terimakasih sudah datang ke Cirebon. Terimakasih sudah mau sharing dan berbagi ilmu.
Selamat kembali ke Jakarta dan selamat berkumpul dengan keluarga di rumah.
Mohon maaf, saya nggak bisa ngantar sampe ke Stasiun.
Keep in touch, ok !



Forever Young

e-mail : daddy.goen@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Guntur Sumitro | Design by : Andre | Tempaltes By