Breaking News

Rabu, 17 Oktober 2012

TERUSLAH MELANGKAH

Ketika Anda merasa sangat lelah, ketika tenaga dan pikiran seperti terkuras, ketika mata seperti ingin terpejam, sementara tugas yang harus Anda kerjakan masih sangat banyak, katakan pada diri sendiri : Jangan minta saya berhenti sekarang.

Katakan itu dan teruslah bekerja. Anda tidak akan mati kelelahan karenanya. Justru Anda akan menjadi lebih berenergi dan bersemangant daripada sebelumnya, pikiran Anda akan lebih jernih dan kreatif daripada sebelumnya.

Yang membuat Anda gagal meraih kesuksesan adalah karena Anda takut untuk memulai. Dan ketika langkah pertama dan langkah-langkah berikutnya telah dibuat, tak jarang pula orang berhenti di tengah jalan padahal kesuksesan sebenarnya sudah demikian dekat dengannya.

Padahal yang perlu Anda lakukan hanyalah konsisten dan semangat pantang menyerah. Ketika Anda sudah sangat kelelahan berlari, berjalanlah, atur napas Anda. Jika berjalan saja kaki Anda sudah tidak mampu lagi, merangkaklah, bergulinglah, apapun itu jangan pernah berhenti! Tidak ada sesuatu pun yang bisa menghentikan langkah Anda, kecuali diri Anda sendiri.

Teruslah melangkah menuju mimpi Anda, dan suatu ketika Anda akan tiba di sana.


Sumber :
Kata-kata Motivasi Dosis Tinggi
William Tanuwidjaja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Guntur Sumitro | Design by : Andre | Tempaltes By