Breaking News

Sabtu, 07 Juli 2012

WARUNG BU SASTRO

Tidak Rugi Berbisnis Dengan Hati

Penulis          : Pauline Leander
Penerbit         : PT. Elex Media Komputindo
Tebal              : 295 halaman

Ibu Sastro, sang pemilik dan pengelola warung nasi ini, menjalankan bisnisnya dengan cara yang unik, yaitu menyediakan rumah, tangan dan kaki, bahkan telinga, dan terutama hatinya bagi setiap pelanggan yang hadir di warungnya ini.

Perjuangan di dalam menjalankan bisnisnya sama sekali tidak ringan, namun semua tantangan senantiasa dihadapinya dengan disertai doa, cinta dan kasih, selain tentunya berbagai racikan bumbu dan menu spesial yang siap disajikan selalu dalam keadaan hangat. Semuanya hanya untuk para mahasiswa yang dikasihinya, agar mereka tetap sehat, bisa belajar baik, berhasil, dan sukses dalam studinya. Demikianlah harapan tulus seorang Ibu Sastro.

Kisah-kisah dalam buku ini tidak hanya bercerita tentang pengalaman nyata dan penuh warna para mahasiswa pelanggan Warung Bu Sastro. Setiap kisah juga menggambarkan bagaimana Bu Sastro menerapkan prinsip manajemen pengelolaan bisnis masa kini dalam bentuk sederhana tanpa terbebani teori-teori yang rumit. Penerapan manajemen bisnis yang dilakukan Bu Sastro memungkinkan untuk menghindari kerugian bisnis, untuk memperoleh dukungan kemitraan bisnis yang baik, menyajikan menu makanan dengan konsep diferensiasi marketing yang khas dan berbeda dari warung lainnya, sekaligus menjalankan pengaplikasian customer care dan customer satisfaction yang sangat kental bagi para pelanggannya. Melalui bisnis ini, berbagai cita-cita dan harapan keluarganya pun dapat terpenuhi dengan baik.

Yakinlah ... Berbisnis dengan hati, tidak akan pernah merugi ...


( Referensi Buku ) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Guntur Sumitro | Design by : Andre | Tempaltes By