Breaking News

Sabtu, 14 Juli 2012

PENGHAPUS MENDUNG


(45 Kisah Motivasi dan Inspiratif)

Penulis       : Abrar Rifai, Fiani Gee, dkk.
Penerbit     : Leutika Prio

Hidup seperti roda yang berputar, kadang di atas kadang di bawah. Adakalanya gembira, adakalanya sedih. Laksana melangkah di awan, saat hati gembira. Dan sebaliknya, seolah tenggelam dalam lumpur ketika duka meraja. Adalah pilihan kita sendiri, untuk bangkit dan melangkah maju, merajut hari-hari yang lebih baik, atau jalan di tempat menikmati keterpurukan. Butuh perjuangan keras untuk bisa bangkit kembali.

Namun, selagi kita memiliki semangat dan motivasi, itu bukanlah hal yag sulit. Keluarga dan sahabat, mereka semua bisa memotivasi kita. Ingatlah selalu, kita tidak hidup sendirian. Lihatlah sekeliling, bukan hanya kita yang menderita. Bayak orang yang bernasib lebih buruk dari kita. Jadi, angkat wajah, tegapkan dada, teriakkan pada dunia bahwa kita mampu! Yakinlah bahwa Tuhan selalu bersama kita!

Semua sahabat yang berkisah di buku ini, telah menunjukkan pada kita bahwa keinginan untuk bangkit itu tak bisa hanya sekadar keinginan yang terhenti pada tataran ingin. Tapi, keinginan itu harus menjelma dalam aksi. Bukan hanya aksi, tapi harus diikuti oleh upaya sungguh-sungguh untuk mewujudkannya.

Dalam buku ini terdapat 45 kisah motivasi yang akan mengantarkan hidup Anda menjadi bersemangat seperti semangat 45. Empat puluh lima kisah inspirasi yang akan membuat hidup Anda serasa lebih hidup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Guntur Sumitro | Design by : Andre | Tempaltes By