Breaking News

Sabtu, 23 Juni 2012

AKASIA, ( DI SINI KUTEMUKAN DIRIKU )



Judul Buku   : AKASIA, di sini ku temukan diriku
Penulis          : Imam Dairoby Mashur
Tebal              : 132 halaman
Harga buku   : Rp. 35.000


Jangan menilai sebuah buku dari sampulnya. Sebuah ungkapan yang sudah tak asing lagi kita dengar. Mungkin ungkapan itu ditujukan untuk buku yang isinya bagus tetapi sampulnya jelek atau biasa-biasa saja. Namun, ungkapan tadi sama sekali tidak berlaku untuk buku ini. Buku Akasia, di sini kutemukan diriku memiliki sampul yang sangat bagus yang merepresentasikan isinya. Sampulnya begitu menarik, membuat kita penasaran ingin segera melihat dan membaca isinya. Setelah membaca seluruh isi buku, ternyata patut diapresiasi bahwa buku ini tidak hanya bagus sampulnya, tetapi juga isinya.

Buku Akasia, berisi sebelas cerita pendek, antara lain mengisahkan tentang kasih sayang seorang ibu terhadap anaknya, pengorbanan seseorang terhadap sahabatnya, seseorang yang menemukan pendamping hidupnya atas kekuatan doa, dan kisah-kisah lainnya yang bisa membuat kita menemukan arti sebuah cinta , kasih sayang, persahabatan dan pengorbanan.

Kisah dalam setiap ceritanya mengalir sederhana dengan bahasa yang mudah dicerna. Meski ceritanya pendek, namun pembaca bisa berimajinasi seakan-akan membaca ringkasan sebuah novel. Makna setiap kisahnya begitu dalam.

Buku ini adalah buku pertama penulis sebagai tonggak kiprahnya dalam dunia tulis-menulis. Namun kemampuannya dalam menulis sudah benar-benar terasah. Semoga penulis semakin terpacu dan lebih bersemangat lagi dalam menghasilkan karya-karya lainnya.

Untuk mendapatkan buku ini, bisa memesan langsung kepada penulis melalaui sms ke nomor  081545439554. Sebutkan jumlah buku, nama pemesan dan alamat pengiriman.

Imam Dairoby Mashur, dapat di hubungi melalui :
Face Book      : Imam Dairoby Mashur
Twitter              : @idairoby
e-mail              : idairoby@yahoo.co.id
Blog                 : pojokidm.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Guntur Sumitro | Design by : Andre | Tempaltes By